Free Backlinks

Twitter

Bahasa

Sabtu, 31 Agustus 2013

Sindiran Woles Part III

Sindiran merupakan suatu ungkapan rasa kesal dan galau kepada orang yang kita sayangi, buat seseorang yang tidak merasa kalau kita mengharapkannya tentu sangat sakit sekali. rasa galau dan risau selalu menghantui hati ini. maka dari itu hendaknya kita meluapkan uneg-uneg tersebut dengan Kata Kata Sindiran Cinta. agar orang tersebut sadar kalau kita sayang dan mencintai dia dengan tulus.

Nah, buat sobat semua yang sedang galau dan kepengen nyindir Gebetan atau Mantan berikut akan admin berikan Kata Sindiran Woles buat mantan :

Kata Kata Sindiran Cinta Buat Mantan
Rinduku membuktikan kamu ada dalam hidupku...

Menunggu terasa begitu indah jika tiap kali kau ciptakan makna pada saat pertemuan...



Belajar menerima kekuranganmu mendewasakanku....

Terkadang butuh jarak yg cukup jauh tuk kita saling menyadari betapa seseorang sangat berarti dalam hidup ini..

Menunggu kabarmu seperti melakukan pekerjaan sia-sia buatku...

Ada saatnya nanti....Kamu akan mengerti dan memahami...Butuh waktu untuk itu.

Gimana bisa salaing percaya? Antara satu sama lain aja gak mau saling terbuka..

Yang dikangenin malah ngecewain :')

Sedikit saja perhatianmu lebih berharga daripada bingkisan yg mahal :)

Mengagumi iya..,tapi itu belum berarti aku bakalan mencintaimu..!
Kehilangan adalah sebuah awal bagiku untuk mendapatkan yg baru...!

Jadilah bangga dan dapatkanlah kelegaan karena kamu setia...!

Jangan bangun rasa cintamu dengan perasaan sesaat, karena perasaan datang silih berganti...

Kadang cinta terasa begitu rapuh karena sering terjebak dalam kebohongan...!

Saat engkau tertawa lepas bersamanya.. Aku di sini hanya bisa diam dan meredam hatiku...

Kangen sama perhatian kamu yang dulu...! Sekarang entah kemana..;)

Kangenku sama kamu full sinyal, ga kenal yang namanya lowbet. :')

Ciee, yg ngarepin mantannya cepet putus sama pacar barunya...! Emang mau balikan?

Kamunya ga peka, akunya terlalu berharap? :')

Selamat pagi buat kamu yg kutitipkan hatiku, ....entah lagi ngapain aku ga tau..!!

Kau hanya meninggalkan janji2 dan jejak kaki saja....

Mantan itu bakalan jadi sumber masalah kalo diinget trus! Buang aja ke sampah..!

Aku memang ga sempurna ,, tapi setidaknya aku bisa SETIA..!!

Cinta itu indah, tapi kehilangan itu yang menyakitkan.

Cinta bukanlah apa yang kita katakan, tetapi apa yang dapat kita berikan...

Mendapatkannya tidak sesulit menjaganya....,itu kamu dan cinta kita...

Dicuekin tanpa tau sebabnya itu super betee..!

Kamu adalah kebahagiaan yang Tuhan berikan buatku.....

Kadang kita perlu kehilangan untuk bisa mengerti apa arti sebuah pertemuan..

Kadang susah bedain antara tulus sama yang modus.

Kalo gak serius, mending ga usah kasih harapan...

Semua udah berubah,, udah ga kaya dulu lagi..

Masak aku terus yg harus buktiin rasa sayangku ke kamu, terus kamu?

Aku punya cara sendiri dalam menunjukkan cintaku padamu...

Ingin menyayangiku ? Buang jauh2 egomu...!

Jangan sakiti yg benar tulus menyayangimu...Jangan sayangi yang serius menyakitimu..!

Hati ini juga bisa cape, mau istirahat dulu....

Seandainya memang harus berakhir, ya sudah ga apa2 daripada harus saling menyakiti..

Masih suka kangen terus sama yg sudah pergi meninggalkanku....

I'm missing you and it's killing me.

I fell in love with you, I don't know how, I don't know why.. but I did.

You can never "just be friends" with someone you fell in love with.

I love you....I hope you know that.

Kalau pedekate penuh kepalsuan, biasanya, pas pacaran penuh kemunafikan :(

You're so special to me.

Kadang terasa berat buat ngungkapin perasaanku...!

Cinta itu butuhnya kepercayaan bukan rayuan mulu..!

Ternyata yg lebih sulit dari move on adalah mengakuinya...!

Minta aku seperti yang kau mau...? Sungguh, ga bakalan bisa...!

Betapa sebegitunya rindu menusukkk...sukkk...sukkk.. jiwaku ,semoga kau tau isi hatiku :')

Hati ini selalu rindu tuk memanggil namamu....

Adakah rindu di hatimu seperti rindu yang kurasakan..?

Udah berusaha jadi yang lo mau tapi segitu juga masih kurang usaha gue ☹ I'm sorry ,i can't be perfect !

Kalo emang lo ga sayang ya udah sono ga usah ngedeketin gue terus..!

Aduh maaf keceplosan...,tp begitulah, jujur gue cuma mau bilang apa yang gue rasa koq..!

Coba kalau waktu bisa diulang ! gabakal gue sia sia in lo...

Tau gini lebih baik dulu ga usah jadian sama dia, daripada sekarang harus move on dari dia !

Sayang sama dia.tapi dia nya ga nembak-nembak,sampe kapan nungguin?berasa di gantungin..

Semua gapernah ngertiin apa yang gue rasa!semua cuma bisa bilang"sabar".coba deh lo semua jadi di posisi gue :"

Masih susah ya lupain mantan ? terus gue lo anggep apa ?

Ngomong "sayang" ituu jangan asal ngomong !

Salah gue apa sama dia ?dia kok jahat banget ya sama gue :')

Kenapa kamu tiba2 berubah sikap..?

Kenapa ada kata "egois" mewarnai hubungan kita....!?

Kenapa gue baru nyadar sekarang?kenapa ga waktu gue masih sama dia ?nyesel banget ya Tuhan (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)

Gue tau semua nya emang salah gue (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩)‎​

Mungkin yg sekarang kamu anggap biasa2 dan ga ada sensasinya justru dialah yg terbaik buat kamu...

Demikian informasi terbaru seputar  Kata Sindiran Woles Part III , semoga kata sindiran diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. dan jadikan ini sebagai koreksi diri masing-masing

1 komentar:

  1. wolas woles juaancoookkk
    visit : http://jhonsijabat.blogspot.com/
    :P

    BalasHapus